belajar komputer

Image and video hosting by TinyPic

Printer Epson L355 Wireless (Wi-Fi)

Printer Epson L355 Wireless (Wi-Fi) Sebelumnya pernah saya menulis artikel Cara memperbaiki Segala macam Jenis Printer maka pada kesempatan ini saya akan membahas tentang jenis printer Epson L355 yang saya adopsi dari dosen universitas tempat saya kuliah dulu.
Nah jika sahabat-sahabat ada permasalahan mengenai kerusakan pada printer silahkan download ebook yang di rekomendasikan oleh para pakar teknisi kususnya yang ada di indonesia



  • Wireless (Wi-Fi) Konektivitas




Wi-Fi memungkinkan konektivitas L355 Epson untuk dibagi di antara beberapa pengguna di rumah atau di kantor. Berbagai fungsi, termasuk pemindaian, menyalin dan pencetakan dapat digunakan pada jaringan nirkabel. Wi-Fi konektivitas menghilangkan kebutuhan untuk jaringan kabel mahal dan berantakan, memungkinkan fleksibilitas dan mobilitas.

  • Wireless Printing dengan Epson iPrint ™
 


Epson iPrint menawarkan kenyamanan pencetakan nirkabel langsung dari Anda iOS atau Android ™ ™ perangkat. Dengan iPrint, Anda dapat dengan mudah
mencetak halaman web, Microsoft ® Office ™ dokumen, foto dan PDF melalui rumah atau jaringan kantor. Anda juga dapat memindai dan menyimpan ke perangkat mobile Anda, kirim sebagai email atau meng-upload ke layanan awan seperti Box.net, Dropbox, Evernote ® atau Google Docs ™ ®. Epson iPrint bebas untuk men-download dari Apple App Store dan Toko Google Play.

Desain hemat-ruang

L355 All-in-One (AiO) printer kompak dirancang untuk mengambil ruang lebih kecil dari pendahulunya, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang menemukan ruang untuk itu.

Hemat Tabungan dan Hasil Halaman

Epson L355 menggunakan botol tinta asli Epson, yang biaya RM20 per botol, untuk membiarkan Anda menikmati hasil halaman ultra tinggi hingga 4.000 halaman (hitam) dengan biaya berjalan sangat rendah. Ini juga memiliki tinta Epson cepat top-up teknologi untuk mudah berantakan bebas isi ulang dengan dua fitur:

Tabung khusus dalam printer memastikan aliran tinta halus dan dapat diandalkan setiap saat.







Sebuah katup choke berguna memungkinkan Anda untuk mengunci sistem tinta selama transportasi untuk meminimalkan kebocoran dan pemborosan tinta berantakan.








Dibundel dengan Nilai yang lebih besar

Setiap botol yang dibeli dari tinta hitam Epson menghasilkan hingga 4.000 halaman. L355 dibundel dengan empat botol tinta (Cyan, Magenta, Yellow dan Black), ditambah dua botol tambahan tinta hitam untuk memberikan hingga 12.000 halaman (hitam).








Hebat Kecepatan Cetak

Kantor sibuk akan menghargai kecepatan pencetakan ditingkatkan hingga 33ppm untuk draft hitam & putih, dan sampai 9ipm untuk cetakan standar hitam dan putih. Pencetakan volume tinggi belum pernah ini cepat dan efisien.

satu Touch Scan dan Copy

L355 memberikan kenyamanan tambahan scan dan fungsi copy. Dengan 1200 dpi sensor presisi x 2400 dpi, hasil scan yang tajam dan jelas, sementara rancangan salinan modus selesai hanya dalam 5 detik untuk detik hitam dan 10 untuk dokumen berwarna.

Unsurpassed Cetak Kualitas

L355 dilengkapi dengan milik Epson Micro Piezo ™ print head teknologi mengemudi resolusi tinggi 5760 dpi x 1440 dpi yang memberikan cetakan yang luar biasa untuk kedua teks dan gambar.

Epson Garansi for Peace of Mind

Nikmati cakupan garansi satu tahun atau 30.000 cetakan, mana yang lebih dulu, untuk nilai maksimum dari printer Anda dan kebebasan dari kekhawatiran anda. 


Download Buku Belajar Ilmu Komputer

  • Panduan Memperbaiki Motherboard !!
  • Panduan Memperbaiki Laptop !!
  • Panduan Memperbaiki Komputer !!
  • Panduan Jaringan Komputer !!
  • Panduan Memperbaiki Monitor LCD !!
  • Panduan Memperbaiki Hardisk !!
  • Panduan Memperbaiki Power Supply !!
  • Panduan Mastering Windows 7 !!
  • Panduan Memperbaiki Semua Jenis Printer !!
  • Panduan Mastering BIOS !!
  • Panduan Power Point 2007 !!
  • Panduan Troubleshooting dan Solusi Perbaikan Hardware Laptop !!

  • 3 comments:

    1. Mas bro minta tlg solusinya ya.....gw pk epson l355. Pas gw btw copy,gw lp ptr knop tintanya ke atas.dan warna hitamnya jd gk keluar...g mana solusinya ya mas bro....thanks.......

      ReplyDelete
      Replies
      1. Gampang mas,download aja ebook tutorial cara memperbaiki segala macam jenis printer DOWNLOAD E-BOOK NYA DISINI

        Delete
    2. http://lintas-catatan.blogspot.com/2013/04/cara-memperbaiki-printer-terbaru.html

      ReplyDelete