belajar komputer

Image and video hosting by TinyPic

Cara Daftar Internet Simpati Loop 12GB Mudah


Cara Daftar Internet Simpati Loop 12GB Mudah - Simpati Loop merupakan salah satu produk unggulan dari telkomsel yang memberikan layanan paket internet dan paket blackberry yang cukup menarik, bagaimana tidak, dengan biaya 30 ribu saja Anda bisa menikmati paket internet sebesar 6GB selama 1 bulan, dan dengan 50 ribu Anda bisa menikmati internet 12GB selama 30 hari.

Cara daftar paket internet simpati loop sangatlah mudah, namun hanya bisa Anda aktifkan melalui ponsel, tidak seperti paket internet lain yang bisa Anda beli melalui website telkomsel atau melalui sms dengan kode tertentu. Simpati loop ini hanya bisa dibeli melalui kode akses USSD *999*232#.

Berikut ini tutorial cara daftar internet simpati loop 12GB tahap demi tahap dengan menggunakan gambar:

1. Hubungi *999*232# 

Simpati Loop *999*232#

2. Tunggu sesaat 
Simpati Loop kode ussd

3. Pilih 3.Data 12GB/30hr dengan mengetikkan angka 3 lalu kirimkan. 
Simpati Loop data 12GB/30hr

 4. Pilih 2.Aktifkan Paket dengan mengetikkan angka 2 lalu kirimkan

5. Berikut muncul menu konfirmasi bahwa Anda akan membeli paket internet simpati loop 12GB selama 30 hari seharga 50 ribu, pilih 1.Ya dengan mengetikkan angka satu lalu kirim.  
 Ada terdapat perbedaan harga berdasarkan zona wilayah, zona 1 itu harga paket 50 ribu termasuk didalamnya Sumatera, Jawa, Makassar dan Bali, sementara Sulawesi, kalimantan masuk ke zona 2 dengan harga 60 ribu, dan papua adalah zona 3 dengan harga 70 ribu.

6. Tunggu sms konfirmasi dari 3636.

7. Setelah dapat sms dari 3636 untuk mengkonfirmasi bahwa Anda membeli paket internet simpati loop maka Anda harus membalas sms tersebut dengan format "LOOP YA" (Ada spasi, boleh huruf besar atau huruf kecil) 

8. Tunggu beberapa saat proses aktivasi paket internet Anda, jika prosesnya agak lama Anda bisa langsung cek kuota internet Anda dengan mengakses *889# maka akan terlihat seperti gambar dibawah ini: 
 Gambar diatas menunjukkan paket internet simpati loop sudah aktif meskipun belum ada sms balasan dari telkomsel atau dari 3636. Paket simpati loop ini 600MB di jaringan 3G dan 600MB dijaringan 2G/3G sementara 11GB dimalam hari (00.00-09.00). Oya pada gambar diatas ada terlihat 44796 kB data 3G dan 51200 kB data merupakan bonus perdana simpati. Anda bisa dapatkan bonus tersebut setiap pembelian perdana simpati tanpa harus aktivasi.

9. Berikut ini sms pemberitahuan dari 3636 bahwa paket internet sudah aktif

10. Berikut ini sms pemberitahuan dari TELKOMSEL bahwa paket midnight sudah aktif. 

11. Kuota Paket internet Anda bisa juga di cek melalui webiste telkomsel, cukup konekkan internet Anda dengan kartu simpati loop yang baru aktif tersebut lalu buka situs telkomsel berikut: 
http://mobi.telkomsel.com/profil/profileinternet , Maka akan terlihat seperti gambar dibawah ini:


Demikianlah Cara Daftar Internet Simpati Loop 12GB, semoga bermanfaat.


Download Buku Belajar Ilmu Komputer

  • Panduan Memperbaiki Motherboard !!
  • Panduan Memperbaiki Laptop !!
  • Panduan Memperbaiki Komputer !!
  • Panduan Jaringan Komputer !!
  • Panduan Memperbaiki Monitor LCD !!
  • Panduan Memperbaiki Hardisk !!
  • Panduan Memperbaiki Power Supply !!
  • Panduan Mastering Windows 7 !!
  • Panduan Memperbaiki Semua Jenis Printer !!
  • Panduan Mastering BIOS !!
  • Panduan Power Point 2007 !!
  • Panduan Troubleshooting dan Solusi Perbaikan Hardware Laptop !!

  • 0 comments:

    Post a Comment