belajar komputer

Image and video hosting by TinyPic

Tips Daftar Paket Internet Simpati 10GB Murah 2014


Tips Daftar Paket Internet Simpati 10GB Murah Kali ini saya ingin share tips daftar paket internet simpati dengan kuota yang besar yaitu 10GB dengan harga 90 ribu, ops.. lalu ada yang bertanya: masak sih murah? bukannya ada paket internet simpati 12GB hanya 50 ribu? Tunggu dulu,saya akan coba jelaskan murahnya dimana.



Sebenarnya ini tergantung waktu penggunaan internet Anda, sebab simpati loop 12GB sebagian besar kuotanya hanya bisa digunakan pada tengah malam hingga jam 9 pagi, hanya sekitar 1GB yang bisa digunakan pada siang hari. Namun paket internet simpati 10GB ini bisa Anda gunakan di siang hari dengan kuota lebih besar yaitu sekitar 4,6GB, sedangkan sisanya tetap bisa digunakan pada tengah malam hingga jam 9 pagi. Bagi saya paket ini sangat lebih efektif karena pemakaian online saya selama ini lebih besar digunakan pada siang hari dibandingkan tengah malam dan pagi hari.

Saya juga sering beli paket internet simpati loop 12GB namun sering kali kuota tengah malam 12GB tersebut tidak terpakai sementara disiang hari saya tidak bisa internetan, sehingga saya coba mencari alternatif paket internet simpati yang baru untuk mencukupi kebutuhan internet saya dengan menggunakan modem, yang akhirnya saya menemukan paket internet simpati 10GB ini.

Tips Daftar paket internet simpati 10GB murah ini merupakan sebuah kombinasi dua paket internet simpati untuk modem atau Smartphone Anda, yang mana Anda harus menyiapkan dua kartu perdana simpati yaitu perdana simpati loop dan perdana simpati biasa, kemudian beli paket internet berikut ini:
  1. Perdana Simpati Loop => Isi pulsa 30 ribu lalu Beli paket internet Nu On Loop Holic dengan mengakses *999*232# - Anda akan mendapatkan kuota paket internet 6GB dimana 650MB digunakan pada siang hari dan sisanya pada tengah malam hingga jam 9 pagi.
  2. Perdana Simpati Biasa => Isi Pulsa 60 ribu lalu Beli paket internet Jagoan 3G Bulanan dengan mengakses *999*333# -Anda akan mendapatkan kuota paket internet 4GB yang bisa Anda gunakan selama 24 jam di jaringan 3G.

Setelah Anda beli paket diatas, Anda bisa langsung gunakan untuk berselancar di internet, ya memang perlu gonta-ganti kartu pada modem atau smartphone Anda, namun saya kira tidak masalah demi menghemat paket internet Anda.

Dalam menggunakan paket internet simpati kombinasi ini perlu beberapa tips agar penggunaan paket internet Anda lebih optimal:
  1. Untuk mendownload file yang berukuran besar sebaiknya gunakan paket perdana simpati loop pada tengah malam atau pagi hari, kumpulkan link download Anda yang ditemukan saat siang hari dan malamnya tinggal download saja.
  2. Jika Ingin menonton video youtube atau video streaming lain sebaiknya di pagi hari atau download dulu pada malam hari untuk di tonton secara offline.
  3. Setting auto update antivirus atau program yang lain agar otomatis update pada tengah malam.

Dengan menggunakan tips diatas, paket internet simpati saya lebih awet dan bisa bertahan hampir 30 hari, namun itu tergantung style Anda dalam menggunakan internet, jika Anda lebih banyak menggunakan internet pada tengah malam mungkin bisa Anda pertimbangkan untuk membeli paket internet simpati loop 12GB yang memiliki kuota lebih besar.

Demikianlah Tips Daftar Paket Internet Simpati 10GB Murah,semoga bermanfaat dan jangan lupsa share artikel ini ke jejaring sosial facebook atau twitter milik anda.


Download Buku Belajar Ilmu Komputer

  • Panduan Memperbaiki Motherboard !!
  • Panduan Memperbaiki Laptop !!
  • Panduan Memperbaiki Komputer !!
  • Panduan Jaringan Komputer !!
  • Panduan Memperbaiki Monitor LCD !!
  • Panduan Memperbaiki Hardisk !!
  • Panduan Memperbaiki Power Supply !!
  • Panduan Mastering Windows 7 !!
  • Panduan Memperbaiki Semua Jenis Printer !!
  • Panduan Mastering BIOS !!
  • Panduan Power Point 2007 !!
  • Panduan Troubleshooting dan Solusi Perbaikan Hardware Laptop !!

  • 0 comments:

    Post a Comment