belajar komputer

Image and video hosting by TinyPic

Jenis-Jenis Bisnis Online Yang Menarik Untuk Diketahui

Jenis Bisnis Online memang menarik untuk diketahui, terlebih lagi dengan maraknya bisnis offline yang sudah merambah dan memanfaatkan jenis bisnis online untuk menawarkan produknya, fenomena ini bukan meruapakan hal yang aneh lagi, apabila kebanyakan usaha/bisnis konvensional memanfaatkan bisnis online untuk mengembangkan usahanya, dengan kelebihan dan kekurangan bisnis online, orang mulai berbondong bondong memanfaatkan internet, dan perlu di ingat juga. tidak tanggung tanggung sudah banyak pebisnis online yang suskes di bisnis online, seperti sosok Joel Comm, seorang Internet Marketer dunia yang sudah pasti handal dalam menjalankan bisnis online dan mengahasilkan uang lewat internet. Bagi anda yang belum tahu tentang bisnis online, anda dapat membaca artikel yang pernah saya tulis sebelumnya, “Apa itu Bisnis Online di Internet”.
 



Jenis Bisnis Online


Begitu menariknya bisnis online untuk dipelajari, dengan jaringan global, waktu flaxsible, dan yang pasti menghasilkan uang , anda pasti bertanya tanya, jenis jenis bisnis online apa saja yang dapat dimanfaatkan untuk cari uang di internet? Akan tetapi sebelum saya menjawab pertanyaan tentang jenis jenis bisnis online, saya ingin bertanya terlebih dahulu, apakah anda sudah siap untuk berbisnis? Apakah anda sudah yakin atas pilihan anda, karena tidak dapat dipungkiri, bisnis online seperti halnya bisnis konvensional, perlu ketekunan, keuletan, kesabaran, dan yang jelas perlu usaha untuk sukses di bisnis online, karena bisnis online tidak serta merta langsung menghasilkan uang, seperti yang sudah saya tulis sebelumnya “kenapa banyak orang gagal di bisnis online”

Berikut ini saya ingin sedikit menjelasakan jenis jenis bisnis online yang dapat anda manfaatkan, dan tugas anda yang ingin memulai bisnis online, usahakan anda memilih jenis jenis bisnis online yang pantas untuk usaha anda.


  1. Affiliate yaitu jenis usaha online dengan sistem menjual kembali produk seseorang dengan menggunakan media online/internet. Pada umumnya jenis usaha online berupa affilate ini dengan cara bagi hasil 50:50, ataupun 70: 30 tergantung peraturan yang diterapkan oleh website yang menggunakan program affilate, artinya kita sebagai pemasar emndapatkan 50% dari harga dari sebuah produk, contoh apabila sebuah produk ditawarkan dengan harga RP. 200.000, maka aabila kita mampu menjual produk tersebut lewat website/blog kita, maka kita akan mendapatkan Rp. 100.000 masuk ke rekening kita. Masing masing Pemilik produk ataupun pemasar memperoleh 50%, oleh sebab itu dengan jenis bisnis online ini, sudah pasti anda sebagai pemasar akan mendapatkan keuntungan dari menjual produk affilate.
  2. Toko Online termasuk salah salah satu bisnis online yang sudah banyak dimanfaatkan, mempunyai toko online ini layaknya kita mempunyai usaha penjualan kosmetik, sepatu, souvenir, pakaian, komputer yang memakai sistem offline, sudah pasti dengan anda mempunyai bisnis offline, anda dapat memanfaatkan bisnis online untuk menjual produk bisnis offline anda, seperti menjual baju di facebook, twitter atapun website khusus toko online, seperti bhinneka.com, Anda bisa mempromosikan produk di toko dengan memakai media internet, anda bisa memakai situs (blog) sebagai area anda dapat lakukan promosi barang barang dagangan anda, serta barangkali juga memakai facebook di antara media yang nyaris seluruh orang mengenalnya. Anda bisa mempromosikan produk yang ada ditoko anda memberikan sebagian info perihal produk tersebut layaknya harga, ukuran, model, warna serta lain yang lain serta anda juga bisa menempatkan foto produknya untuk memperlengkap promosi anda. Model sistem ini amat banyak dipakai oleh para pembisnis dikarenakan caranya cukup gampang serta sudah pasti membuahkan.
  3. Paid To Review atau yang lebih dikenal dengan singkatan PTR yaitu sistem yang dipakai didalam blogging. umumnya beberapa berbisnis ini mendapatkan uang dari website yang membuat artikel artikel promo perihal produk orang lain serta kita mempromosikannya melalui website. Dengan kata lain membuat sponsor dari produk orang lain kita memperoleh komisi dari orang tersebut.
  4. PPC atau Pay Per Click kita dapat memperoleh uang dari sistem ini, apabila ada seseorang yang menklik sponsor yang terdapat di website kita..sudah pasti pada mulanya anda mesti mempunyai banyak peminat pemasang iklan pada situs anda, pastinya situs anda mesti menari jadi beberapa peminatpun dapat berdatangan uuntuk menghendaki situs anda sebagai media untuk mempromosikannya, serta langkah selanjutnya anda mesti bikin iklan tersebuat jadi semenarik barangkali, nah dengan perihal itu saat seseorang mengclik iklan pada situs anda pundi pundi dolar dapat kita peroleh.


Nah, jenis jenis bisnis online di atas bisa anda manfaatkan untuk mulai menggeluti bisnis online, apabila anda ingin memulai bisnis online, sudah pasti anda diharuskan memikirkan jenis bisnis online yang tepat untuk anda geluti, dengan demikian anda akan bisa lebih fokus untuk menjalankan bisnis yang anda jalankan, apakah anda tertarik untuk mempelajarinya? Itu pilihan anda, yang jelas tetap semangat,


Download Buku Belajar Ilmu Komputer

  • Panduan Memperbaiki Motherboard !!
  • Panduan Memperbaiki Laptop !!
  • Panduan Memperbaiki Komputer !!
  • Panduan Jaringan Komputer !!
  • Panduan Memperbaiki Monitor LCD !!
  • Panduan Memperbaiki Hardisk !!
  • Panduan Memperbaiki Power Supply !!
  • Panduan Mastering Windows 7 !!
  • Panduan Memperbaiki Semua Jenis Printer !!
  • Panduan Mastering BIOS !!
  • Panduan Power Point 2007 !!
  • Panduan Troubleshooting dan Solusi Perbaikan Hardware Laptop !!

  • 0 comments:

    Post a Comment