belajar komputer

Image and video hosting by TinyPic

Memilih Bisnis Online Yang Tepat

Memilih bisnis online yang Tepat untuk Anda tidak bisa sembarangan atau hanya ikut-ikutan teman saja. Beberapa faktor yang mempengaruhi apakah bisnis tersebut bisa Anda kerjakan dengan baik dan Anda bisa fokus di dalamnya, ataukah hanya sekedar trend saja. 


Sebelum Anda memutuskan bisnis online yang akan Anda pilih, perhatikanlah hal-hal berikut ini :
  1. Sejalan dengan keterampilan Saya. Saya bisa saja terkagum-kagum melihat pendapatan para pendekar PPC yang meraup ribuan $ dari internet tiap bulan. Pertanyaan pokoknya adalah apakah potensi itu cocok untuk saya? Ternyata Qbonk tidak memilih bisnis itu. Mengapa? Karena bahasa Inggris saya minim. Mengandalkan PPC lokal untuk kaya? Rasanya sangat jauh. Jika anda terampil desain grafis mengapa harus memilih PPC?
  2. Kerjakan apa yang anda senangi, bukan senangi apa yang anda kerjakan. Bisnis online adalah pilihan tidak sama dengan PNS yang mau tidak mau dipaksa untuk harus menyukai apa yang sebenarnya tidak disukai untuk dikerjakan. Karena bisnis online adalah pilihan maka anda bebas, jika anda memilih yang kurang anda senangi maka bisnis tersebut tidak akan jalan dengan baik. Mengapa? Tidak ada yang memaksa anda.
  3. Lakukan Riset Bisnis yang anda incar. Apakah Anda tahu segala yang perlu Anda ketahui tentang suatu bisnis online yang anda incar? Jika Anda sedang mempertimbangkan investasi online carilah informasi awal sebanyak mungkin mengenai bisnis itu. Apa kelebihan dan kekurangannya. Ketika menerima informasi jangan percaya begitu saja, riset akan sangat baik dan valid untuk anda.
  4. Jangan memecahkan piring yang sekarang. Jangan berhenti dari pekerjaan anda – Karena tidak ada jaminan dalam hidup, tidak masuk akal jika berhenti dari pekerjaan anda sampai bisnis internet Anda telah terbukti dapat menggantikan penghasilan pekerjaan anda sekarang. Lebih bagus lagi jika bisnis online anda sejalan dengan pekerjaan anda yang sekarang.
  5. Siap Berkomitmen. Apakah Anda bersedia untuk menginvestasikan waktu, pikiran dan tenaga Anda dalam bisnis Anda? Sebelum anda memilih salah satu bisnis tersebut sudah menjadi hukum bisnis bahwa sekali anda memilih bisnis itu anda harus berkomitmen. Dalam bisnis ebook Qbonk Media Group, selama setahun menjual tidak ada ebook yang terjual. Jika itu adalah anda, apakah masih berkomitmen. Saya masih dan sekarang saya nikmati aliran uang masuk rekening saya.
  6. Bandingkan dan bandingkan. Model bisnis online sangat banyak sekali, seperti yang sudah dipaparkan diatas. Ada yang modelnya PPC, affiliasi, jual-beli barang, survey, dan masih banyak lagi. Silakan anda cari informasi sebanyak-banyaknya kemudian sesuaikan dengan kemampuan anda, mana kiranya yang paling tepat untuk dipilih.
  7. Investasi Waktu. Selain selera, perlu juga diperhatikan waktu Anda dalam menjalankan bisnis tersebut. Jika tidak cukup banyak waktu maka Anda tidak akan fokus dan total dalam menjalankannya sehingga hasil yang diperoleh pun tidak bisa maksimal. Jadi pilihlah bisnis online yang fleksibel dan yang sekiranya bisa disambi dengan urusan lain seperti urusan kantor bagi yang bekerja di kantor atau bagi ibu rumah tangga yang bisa disambi dengan urusan rumah tanpa mengabaikannya.
  8. Bisnis sampingan hasilnya sampingan, bisnis serius hasilnya serius. Bagaimana bisnis anda bisa mencetak uang jika anda selelu menganggapnya sampingan plus mengurusnya juga asal-asalan. Tanamkan dalam hati bahwa bisnis ini adalah bisnis besar yang akan mendatangkan banyak uang untuk anda, walaupun sekarang masih kecil dan dalam proses. Uruslah dia secara serius. Berikan keseriusan seperti ketika Anda akan memilih istri atau suami. Karena dalam jangka panjang Anda mungkin menghabiskan banyak waktu dengan bisnis Anda seperti yang Anda lakukan dengan pasangan Anda!


Download Buku Belajar Ilmu Komputer

  • Panduan Memperbaiki Motherboard !!
  • Panduan Memperbaiki Laptop !!
  • Panduan Memperbaiki Komputer !!
  • Panduan Jaringan Komputer !!
  • Panduan Memperbaiki Monitor LCD !!
  • Panduan Memperbaiki Hardisk !!
  • Panduan Memperbaiki Power Supply !!
  • Panduan Mastering Windows 7 !!
  • Panduan Memperbaiki Semua Jenis Printer !!
  • Panduan Mastering BIOS !!
  • Panduan Power Point 2007 !!
  • Panduan Troubleshooting dan Solusi Perbaikan Hardware Laptop !!

  • 0 comments:

    Post a Comment